Minyak Kemiri / Obat Penumbuh Rambut

obat penumbuh rambut
Online Shopping Yogya Memperkenalkan Minyak Kemiri Al-khodry
Minyak Kemiri Al-khodry adalah minyak / obat penumbuh rambut alami yang terbuat dari 100% Minyak Kemiri.

Sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih kepada pelanggan setia kami atas kepercayaan Anda belanja Minyak Kemiri Al-khodry ditempat kami selama ini. Bagi Anda yang belum pernah mengenal apa itu Minyak Kemiri silahkan simak penjelasan berikut ini.

herbal penumbuh rambut
Mengenal Kemiri (Aleurites moluccana)
Kemiri adalah tumbuhan yang bijinya dimanfaatkan sebagai sumber minyak dan rempah-rempah. Tumbuhan ini masih sekerabat dengan singkong dan termasuk dalam suku Euphorbiaceae. Dalam perdagangan antarnegara dikenal sebagai candleberry, Indian walnut, serta candlenut. Pohonnya disebut sebagai varnish tree atau kukui nut tree.

Di Indonesia, kemiri dikenal dengan banyak nama. Di antaranya: Kereh (Aceh), Hambiri (Batak), Buah koreh (Minangkabau), Kemiri (Melayu, Jawa), Muncang (Sunda), Kameri (Bali), Kawilu (Sumba), Sapiri (Makasar), Sakete (Ternate), Engas (Ambon), Hagi (Buru).

Kemiri ditanam terutama untuk diambil bijinya; kemiri sering digunakan sebagai bumbu masakan Indonesia dan masakan Malaysia. Di Pulau Jawa, kemiri juga dijadikan sebagai saus kental yang dimakan dengan sayuran dan nasi. Kemiri memiliki kesamaan dalam rasa dan tekstur dengan macadamia yang juga memiliki kandungan minyak yang hampir sama. Kemiri juga dibakar dan dicampur dengan pasta dan garam untuk membuat bumbu masak khas Hawaii yang disebut inamona. Inamona adalah bumbu masak utama untuk membuat poke tradisional Hawaii.

Inti biji kemiri mengandung 60–66% minyak. Di Hawaii, pada masa kuno, kemiri (di sini disebut kukui) dibakar untuk menghasilkan cahaya. Kemiri disusun berbaris memanjang pada sehelai daun palem, dinyalakan salah satu ujungnya, dan akan terbakar satu demi satu setiap 15 menit atau lebih. Ini juga berguna sebagai alat pengukur waktu. Misalnya, seseorang bisa meminta orang lain untuk kembali ke rumah sebelum kemiri kedua habis terbakar. Di Tonga, sampai sekarang, kemiri yang sudah matang (dinamai tuitui) dijadikan pasta (tukilamulamu), dan digunakan sebagai sabun dan shampoo.

Kandungan Kimia
Daging biji, daun dan akar Aleurites moluccana mengandung saponin, flavonoida dan polifenol, di samping itu daging bijinya mengandung lemak tinggi. Pada korteksnya mengandung tanin.

Penelitian Antikanker
Bagian tanaman yang telah terbukti sebagai antikanker secara etnofitomedis adalah korteksnya yang utamanya mengandung tanin, yang mempunyai aktifitas sebagai imunostimulan, yakni dengan meningkatkan sekresi Tumor Necrosis Factor (TNF) dan sebagai agen antiproliferatif yang juga menginduksi apoptosis

Khasiat
Daging bijinya bersifat laksatif. Di Ambon korteksnya digunakan sebagai anti tumor. Di Jawa digunakan sebagai obat diare, sariawan dan desentri, di Sumatera daunnya digunakan untuk obat sakit kepala dan gonnorhea. Minyak kemiri terbukti berkhasiat sebagai obat penumbuh rambut alami sehingga banyak produk obat penumbuh rambut yang salah satu bahannya ialah Minyak Kemiri. Minyak Kemiri Al-khodry adalah minyak / obat penumbuh rambut alami yang terbuat dari 100% Minyak Kemiri.

Minyak Kemiri Al-khodry senantiasa dijaga & ditingkatkan kualitasnya sehingga minyak yang dihasilkan memberikan hasil yang maksimal untuk setiap penggunaannya dalam menjaga kesehatan kulit kepala dan menyuburkan pertumbuhan rambut.

Minyak Kemiri Al-khodry dikemas dalam botol dan dibungkus box, sangat higienis. Minyak Kemiri Al-khodry selalu diperketat standarisasi mutunya, dimulai dari pemilihan biji kemiri pilihan sampai tahap pengemasan.

Biji kemiri dikupas dengan metode khusus, sehingga dihasilkan biji kemiri utuh, dengan kandungan Vit-E, Vit-B COMPLEX dan Omega-3, Omega-6, Omega-9 yang terjaga.

Seperti yang umum diketahui, kandungan Vit-E, Vit-B COMPLEX dan Omega-3, Omega-6, Omega-9 ini sangat gampang rusak dan hilang pada proses ekstraksi biji kemiri dari cangkangnya karena pengaruh panas berlebihan guna pengupasan cangkang kemiri agar gampang dikupas seperti cara tradisional pada umumnya.

Dengan pemilihan biji kemiri utuh yang diolah secara tepat, bisa dihasilkan biji kemiri yang masih mengandung Vit-E, Vit-B complex dan omega 3, omega 6, omega 9 yang sangat baik guna lebih menutrisi kulit kepala dan menyuburkan pertumbuhan Rambut.

Minyak kemiri yang dihasilkan dari biji kemiri yang masih mengandung Vit-E, Vit-B complex dan omega 3, omega 6, omega 9, mempunyai aroma wangi minyak kemiri yang khas, yang bisa dibedakan dengan aroma minyak kemiri yang dihasilkan dari biji kemiri utuh/pecah pada umumnya.

Minyak Kemiri Al-khodry benar-benar adalah sebuah Produk Minyak Kemiri yang asli & natural, sehingga sangat aman digunakan untuk segala usia.

ramuan penumbuh dan penghitam rambut

Harga Minyak Kemiri kemasan botol Isi 125 ml = Rp.95.000

Khasiat dan Manfaat Minyak Kemiri Untuk Rambut:
  1. Melebatkan jambang
  2. Menumbuhkan jambang
  3. Menyuburkan & menebalkan bulu mata
  4. Menumbuhkan bulu-bulu halus
  5. Menumbuhkan kumis
  6. Menghitamkan jenggot
  7. Menumbuhkan jenggot
  8. Menghitamkan rambut
  9. Menyuburkan rambut
  10. Mengatasi rambut rontok
  11. Mencegah kebotakan 
  12. Mengatasi kebotakan
  13. Memperbaiki dan memperkuat akar rambut
  14. Membuat rambut menjadi kemilau
  15. Menjaga kesehatan kulit kepala
  16. Menghilangkan ketombe yang membandel
  17. Menyembuhkan kerontokan rambut bagi yangg pernah extension rambut & habis melahirkan
  18. Menguatkan pertumbuhan akar rambut
  19. Melebatkan dan menghitamkan rambut bayi
  20. Sangat baik untuk bayi/balita sampai dewasa guna merangsang pertumbuhan rambut.
  21. Dapat juga digunakan sebagai minyak pijat bagi bayi hingga dewasa  
    Aturan pemakaian:

    1. Kocok minyak dlm botol

    2. Ambil secukupnya dan oleskan ke kulit kepala sambil dipijat2

    3. Diamkan selama 30-60 menit (saat didiamkan bisa balut rambut dgn handuk)

    4. Bilas, cuci bersih dg shampoo

    5. Lakukan secara rutin min 2-3x /minggu untuk hasil max


    Berat bersih 100ml

    100% Aman, terbuat dari Kemiri asli, murni, dan alami 100%

    Disclaimer:
    hasil tiap orang berbeda-beda sesuai dengan kondisi orang tersebut. Segala kesembuhan hanya dari Alloh, kewajiban kita berusaha / mengobati

    Subscribe to receive free email updates: