Crystal x

manjur mengobati keputihan dan bau tak sedap

Crystal x Obat Keputihan

Sebelum membahas mengenai manfaat dan khasiat yang terkandung dalam Crystal X ada baiknya Anda terlebih dahulu tau apa itu Crystal X. Crystal X adalah ramuan herbal yang berbentuk tongkat kristal yang terbuat dari beberapa bahan alami pilihan yang terbukti dan dipercaya oleh wanita masa kini untuk mengatasi masalah kewanitaan.

Sudah sepantasnya bagian area kewanitaan harus dijaga kesehatannya karena merupakan mahkota yang sangat berharga bagi seorang wanita. Banyak wanita yang tidak mempedulikan kesehatan area kewanitaan mereka yang pada akhirnya menyebabkan timbulnya berbagai masalah kewanitaan yang mengganggu mulai dari masalah sepele yang dianggap tidak memberikan dampak yang serius sampai ke masalah yang sangat serius yang bisa menyebabkan kematian. Itu semua terjadi karena ketidak pedualiannya terhadap pentingnya merawat area kewanitaan.

Perlu anda ketahui, bakteri jahat yang ada pada daerah kewanitaan anda akan mudah menyerang dan menimbulkan munculnya suatu masalah pada daerah kewanitaan anda karena kondisi kesehatan feminim yang kurang baik dan tidak terawat. Adanya bakteri jahat diarea kewanitaan wanita bisa berasal dari beberapa faktor rutinitas seorang wanita seperti dari siklus menstruasi, apalagi siklus menstruasi yang tidak teratur yang mampu memicu timbulnya banyak bakteri jahat seperti endometriosis atau kista.

Saya tidak akan menakut-nakuti anda seperti Distributor Crystal X yang lain dengan fakta-fakta mencengangkan seperti “1 wanita di dunia meninggal setiap 2 menit akibat kanker serviks” atau “di Indonesia setiap 1 Jam seorang wanita meninggal karena kanker serviks”. Tidak, saya rasa saya tidak perlu seperti itu. Saya yakin betul bahwa anda adalah seorang yang sangat perduli akan kesehatan diri anda pribadi.

Crystal X Asli 100% herbal alami tanpa campuran kimia, khusus untuk perawatan dan pengobatan SEMUA masalah kewanitaan, terbukti manjur menyembuh kanjutaan wanita, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, sampai yang parah, kista, kanker, nyeri haid, haid tdk teratur, dll. Aman, tanpa efek samping, manjur, hemat harganya, tidak membuat ketergantungan, sudah ada POM dan MUI. Bentuknya silinder tumpul, padat seperti kristal tapi permukaannya lembut, sangat nyaman dan aman sekali untuk dipakai, seperti sabun tapi tidak berbusa, Panjang 6 cm dengan Diameter 1,5 cm (sebesar telunjuk).

Kelebihan Crystal X ini sangat di sukai wanita-wanita modern yang praktis di gunakan dimana saja dan kapan saja. Crystal X sudah 4 tahun lebih dipasarkan dan ttidak ada komplain customer Saya. Perijinan lengkap, MUI, juga sudah ada POM nya bahkan POM NAREG. IDM000245253 – POM NA (Notifiacation Asia) 18111600004 bisa berlaku di semua ASIA juga, tidak hanya berlaku di Indonesia.

Untuk mengatasi permasalahan kewanitaan yang disebabkan oleh bakteri jahat diatas perlu adanya perlakuan khusus utuk organ kewanitaan wanita, seperti menjaga kebersihan area feminim wanita secara rutin, seringlah ganti celana dalam minimal sehari 3 kali karena ini juga sangat memicu timbulnya bakteri jahat. Selain menjaga kebersihan area kewanitaan sangat direkomendasikan menggunakan Crystal X untuk menjaga miss v dari datangnya bakteri jahat penyebab penyakit. Crystal X bukan hanya obat untuk memyembuhkan berbagai penyakit kewanitaan namun juga sebagai pilihan alternatif yang aman untuk merawat dan menjaga kesehatan organ kewanitaan, oleh karena itu jangan tunggu penyakit menyerang organ intim Anda namun pakailah Crystal X dari sekarang dan pastikan organ intim anda bersih dan sehat sehingga tidak timbul berbagai penyakit. Crystal X selain untuk merawat organ intim kewanitaan wanita juga memiilki manfaat yang sangat banyak yang mampu memberikan solusi untuk hubungan suami istri. Berikut beberapa manfaat dan khasiat Crystal X untuk organ kewanitaan wanita :

Manfaat Lengkap Crystal X Asli

• Merapatkan/ menyempitkan lagi miss v, kuat “menggigit”.
• Menghilangkan nyeri waktu hubungan intim
• Miss v bersih, bebas lendir, baunya segar alamiah
• Miss v elastis, lentur, meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme
• Mempercepat mendapatkan keturunan
• Melancarkan dan membuat siklus haid teratur
• Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit dibawah perut dan pinggang
• Menghilangkan kerak / kotoran- kotoran yang telah lama mengendap di miss V secara tuntas 100%
• Mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah, untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum
• Menyembuhkan iritasi/ rasa perih di selaput Miss V
• Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen
• Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan tubuh, terutama merugikan miss v
• Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker. dll.
• Sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah nifas, akan mengembalikan miss v seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya “seperti perawan kembali”
• Mengobati infeksi saluran kencing, infeksi rahim
• Mengobati ambeien
• Mengobati kutil di organ vital, baik untuk wanita ataupun laki2
• Mencegah dan Mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lainnya

Mengobati dan mencegah keputihan
Keputihan merupakan hal normal yang dialami setiap wanita. Tetapi jangan pernah menyepelekan masalah keputihan ini, karena keputihan bisa menyebabkan datangnya penyakit yang lebih serius dan menimbulkan berbagai masalah.

Menghilangkan dan membunuh bakteri dan virus
Bakteri dan virus merupakan hal yang harus mendapatkan perhatian yang lebih karena bakteri dan virus merupakan sebab dari datangnya berbagai macam penyakit kewanitaan yang merugikan wnaita.

Menghilangkan bau tak sedap
Bau yang tidak sedap pada area miss v disebabkan oleh bakteri yang timbul dari berbagai faktor. Seperti berhubungan seks, jamur karena infeksi, dan penyakit menular seksual. Dengan menggunakn Crystal X secara rutin bau tak sedap pada miss v akan hilang dengan sendirinya.

Mengobati infeksi dan iritasi
Infeksi disebabkan oleh beberapa faktor dari orang itu sendiri, seperti gatal-gatal yang berlebihan kemudian digaruk tanpa disadari terluka dan menimbulkan infeksi atau bahkan infeksi karena faktor tidak menikmatinya hubungan seks.

Menghilangkan kerak dalam miss v
Kerak dalam miss v merupakan masalah yang tidak mudah diatasi, namun semua masalah penyakit pasti ada obatnya. Kandungan nutrisi yang ada pada crystal x mampu menghilangkan kerak yang ada dalam miss v.

Meningkatkan kepekaan terhadap rangsangan
Kurangnya kepekaan terhadap rangsangan merupakan hal yang perlu diatasi karena menyangkut kenikmatan dalam berhubungan seks. Dengan meningkatnya kepekaan terhadap rangsangan tentu akan lebih bisa menikmati indahnya berhubungan seks.

Melenturkan kembali dinding miss v anda
Mineral Viniel yang terkandung dalam crystal x terbukti mampu mengaktifkan dan melenturkan kembali miss v sehingga yang tadinya miss v kendor bisa kembali lentur dan greget lagi.

Menyempitkan miss v
Menyempitkan miss v merupakan hal yang mungkin mustahil bagi anda sekalian, tetapi tidak bagi crystal x. Kandungan daun sisik naga yang terbukti memiliki kaya akan kandungan sehingga memberikan banyak manfaat kesehatan yang salah satunya mampu menyempitkan kembali miss v anda serasa seperti gadis kembali.

Melunturkan Kista
Crystal X dipercaya sebagai herbal yang memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan area kewanitaan, salah satunya adalah Crystal X bersifat sebagai gurah vagina yang berkali-kali membuktikan menarik kotoran dari dalam vagina bahkan penyakit kista pun bisa luntur oleh Crystal X dan ini terbukti oleh beberapa pengakuan konsumen secara langsung.

Mencegah datangnya penyakit kanker
Penyakit kanker kewanitaan atau disebut juga kanker serviks merupakan penyakit pembunuh no 1 di negara ini. Untuk itu perlu mendapatkanperhatia yang serius dengan cara tidak menyepelekan gejala-gelaja penyakit serviks tersebut seperti keputihan merupakan gejala awalnya. Tentunya melakukan perawatan dengan menggunakan crystal x.

Dari berbagai manfaat crystal x dan khasiat diatas, apakah anda masih membiarkan masalah kewanitaan anda menghantui anda? Segeralah atasi masalah kewanitaan anda dengan Crystal X solusi terbaik atasi masalah kewanitan.

Cara Pemakaian Crystal x

aturan dan cara penggunaan crystal x yang aman
Miss V merupakan daerah yang sangat sensitif bagi wanita,
maka dibutuhkan cara pakai/penggunaan Crystal X yang baik dan benar agar terhindar dari cedera yang membahayakan miss V. Namun Anda tidak perlu khawatir karena cara pakai Crystal X ini sangat praktis baik bagi yang sudah menikah maupun yang masih gadis. Penggunaan Crystal X untuk pengobatan maupun perawatan tetap sama.

Cara Pakai/Penggunaan Crystal X bagi yang SUDAH MENIKAH :

Basahi Crystal X dengan air bersih
masukkan kurang lebih 4cm (bagian yang agak membulat) pada bibir miss V
Putar selama kurang lebih 10 detik
Bersihkan kembali Crystal X dengan air bersih
Keringkan dengan tisu
Simpan kembali pada wadahnya
Simpan di tempat dengan suhu normal


Cara Pakai/Penggunaan Crystal X bagi ANAK GADIS:

Siapkan air satu gayung, air hangat lebih baik, air biasa juga boleh
Rendam Crystal X selama kurang lebih 2 menit
Gunakan air rendaman tersebut untuk membasuk miss V (untuk cebok) sedikit demi sedikit
Bersihkan kembali Crystal X dengan air bersih
Keringkan dengan tisu
Simpan kembali pada wadahnya
Simpan di tempat dengan suhu normal
Catatan :
Bagi yang masih dalam masa hamil atau mestruasi, pemakaian Crystal X ditunda hingga telah benar-benar selesai.
Gunakan Crystal X secara hati-hati karena mudah pecah jika terjatuh.
Berikut di atas adalah info mengenai cara pakai/penggunaan Crystal X yang baik dan benar. Semoga bermanfaat.

Harga Resmi Crystal x  PT Natural Nusantara Rp 200.000/pcs

Subscribe to receive free email updates: